Thursday, April 4, 2013

4 Samsung Galaxy S telah dibangun dalam perangkat lunak prediksi SwiftKey



Posted: 14 Mar 2013, 7:05, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss22


SwiftKey belajar bagaimana Anda mengetik dan secara otomatis membuat penyesuaian

Mengingat bahwa itu sudah pada Samsung GALAXY Note II, fakta bahwa perangkat lunak prediksi SwiftKey yang dibangun ke 4 Samsung Galaxy S mungkin tidak mengejutkan, tetapi sedikit menyambut berita pula. Informasi ini berasal harga samsung champdari sumber pengetahuan yang mengatakan kepada Wall Street Journal. Tidak hanya itu kabar baik bagi pengguna berjari lemak unggulan Android baru, dijadwalkan harga samsung galaxy s4akan diperkenalkan hari ini di New York City, untuk Samsung bisa menyebabkan lebih banyak penjualan dari perangkat, meskipun ponsel ini benar-benar tidak akan membutuhkan bantuan dalam departemen itu. Rob Enderle, analis utama di Enderle Group mengatakan, "Di ruang Android di mana Anda memiliki banyak kompetisi, hal kecil seperti [mengetik prediktif] dapat membuat perbedaan besar."

Menggunakan sebuah heatmap, SwiftKey dapat menunjukkan pada ponsel apa huruf yang Anda maksud untuk mengetik ketika jari Anda hits tempat tertentu di layar. Akhirnya, program ini tahu bahwa Anda bermaksud memukulharga samsung galaxy s3 "W" dan bukan "Q" dan membuat perubahan yang diperlukan secara otomatis. Teknologi ini SwiftKey drive QWERTY pada Z10 BlackBerry baru dan aplikasi SwiftKey sebenarnya telah dibeli lebih dari 15 juta kali membuatnya menjadi salah satu aplikasi atas penjualan dibayarkan pada platform Android.

Seperti biasa, meningkatkan kecepatan di mana pengguna smartphone dapat mengetik pada perangkat adalah semua tentang uang dalam kedok membantu pembeli smartphone memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan dengan nya / teleponnya. Semakin cepat bahwa pengguna dapat memasukkan data, semakin cepat pengguna dapat kembali ke belanja, atau melakukan sesuatu yang menghasilkan pendapatan bagi produsen atau operator.

No comments:

Post a Comment