Thursday, April 4, 2013

4 tinjauan Samsung Galaxy S diposting awal, baru sub-pixel pengaturan dikonfirmasi



Posted: 14 Mar 2013, 13:31, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss69

Kami cukup yakin bahwa siapapun diposting ulasan ini 4 rinci Samsung Galaxy S seharusnya tidak melakukannya, namun mereka lakukan, mungkin untuk menyapu halaman beberapa kunjungan menjelang pengumuman resmi smartphone. Sayanharga samsung galaxy s2gnya, semua itu adalah dalam bahasa Cina - bahasa kita tidak fasih dalam, namun hal yang baik bahwa kita telah Google Translate untuk menyelamatkan kita.

Pertama-tama, review menegaskan sejumlah 4 Samsung Galaxy S spesifikasi, termasuk penggunaan Samsung Exynos 5 Octaharga samsung galaxy young SoC berjalan pada 1.8GHz dan dipasangkan dengan 2GB RAM. Kamera utama juga dikatakan dari 13 megapixels, seperti yang kami harapkan.

Tapi di sinilah ia mulai mendapatkan benar-benar menarik. Close-up foto-5 inci smartphone layar, 1080p HD Super AMOLEDharga samsung galaxy y mengungkapkan bahwa pengaturan sub-pixel baru digunakan - pengaturan yang belum hadir pada setiap layar Samsung lainnya. Apa manfaat dari semua yang akan diketahui dengan pasti dalam beberapa jam, tapi dugaan kami adalah bahwa hal itu mungkin ada hubungannya dengan teknologi PHOLED mewah baru kita telah mendengar tentang.

Resensi ini juga menegaskan adanya blaster inframerah pada 4 Samsung Galaxy S - fitur yang kita lihat belum lama pada HTC Satu dan Samsung Galaxy Note 8,0. Pada dasarnya, hal itu memungkinkan seseorang untuk menggunakan smartphone sebagai remote control untuk TV atau sistem hiburan rumah. Kami tidak akan terkejut jika ada panduan aplikasi TV khusus tersedia pada Galaxy S 4, dibuat untuk merekomendasikan saluran dan acara TV dan mampu beralih ke saluran yang sedang berjalan konten itu.

Menariknya, tidak ada yang hadir pengisian nirkabel pada Samsung Galaxy S 4, menurut review. Itu menjadi jelas dari foto dari smartphone ditempatkan pada pad pengisian nirkabel dengan baterai jelas tidak pengisian.

Lebih tentang 4 Samsung Galaxy S akan dikenal hanya dalam beberapa jam. Pengumuman resmi smartphone dijadwalkan akan dimulai pada saat 7 PM Eastern sehingga menantikan untuk cakupan kami!

No comments:

Post a Comment