Thursday, April 4, 2013

Analis menuduh Samsung tidak ingin kesuksesan Windows Phone



Posted: 13 Mar 2013, 15:57, oleh Michael H.Categories: Samsung Windows
Share: Discuss145Tweet

Berbeda dengan ekosistem Android (dan ekosistem smartphone keseluruhan di seluruh dunia), Samsung tidak melakukan semua yang baik dengan Windows Phone. Windows Phone telah didominasi oleh Nokia, yang tidak banyak kejutan menharga samsung galaxy s2gingat kemitraan antara Nokia dan Microsoft. Namun, seorang analis sekarang mengatakan bahwa Samsung sebenarnya tidak melakukan dengan baik dengan Windows Phone karena perusahaan tidak ingin melihat platform berhasil.

Detwiler Fenton analis Jeff Johnston mengatakan AllThingsD bahwa Samsung tidak memiliki kepentingan dalam melihat Windows Phone sukses. Menurut Detwiler Fenton, Samsung tidak menawarkan sesuatu yang menarik sejauh hardwarharga samsung galaxy younge Windows Phone. Hardware Samsung penjualan melalui Verizon telah cukup buruk, dan terburuk dari semua, Samsung telah melakukan apa pun untuk mencoba untuk meningkatkan penjualan. Sementara itu, Nokia khususnya, dan Windows Phone secara keseluruhan telah melihat keuntungan, dan penjualan yang solid.

Semuanya terdengar seperti plot jenius jahat, tapi itu membuat sedikit akal. Samsung sudah mendominasi pasar Android (dan melalui yang sangat sukses di pasar smartphone secara keseluruhan), dan Windows Phone masih merupharga samsung galaxy yakan pemain yang sangat kecil di dunia mobile. Samsung bisa lebih berupaya Windows Phone, tetapi mengapa harus itu, ketika ia memiliki sendiri up-dan-datang Tizen platform yang agak akan mendukung?

Bagaimana menurut Anda? Apakah Samsung menyabotase Windows Phone? Apakah itu benar-benar penting?

No comments:

Post a Comment