Thursday, April 4, 2013

Bisnis pria melakukan semua pekerjaan hanya dari smartphone selama satu tahun, tidak akan kembali



Posted: 14 Mar 2013, 1:18, oleh Maxwell R.Categories: Samsung Android
Share: Discuss21

Seperti yang Anda bayangkan, prospek benar-benar unhooking diri dari komputer desktop atau laptop mungkin tidak sepenuhnya duduk dengan baik.

Di sisi lain, ada pasti banyak dari kita yang mungkin akan menjadi ide bagus. Tapi apa yang akan Anda lakukan tanpa keyboard?harga samsung galaxy gio Sebuah monitor yang luas? Sebuah sistem file? Mereka semua adalah tantangan Benjamin Robbins memutuskan untuk mengatasi.

Robbins adalah pendiri Palador software perusahaan konsultan, yang berbasis di Seattle, Washington. Setahun lalu, ia memutharga samsung champuskan untuk membunuh dengan, tablet PC keyboard nya, dan melakukan semua karyanya dari smartphone-nya, Catatan Galaxy Samsung. Phablet pertama Samsung akan terbukti menjadi pilihan yang bijaksana, ia memiliki layar besar, stylus, dan masih banyak mobile.

Setelah setahun hanya menggunakan smartphone untuk melakukan pekerjaannya, Robbins mengakui penyesuaian ia harus membuat, tapi apakah itu berarti ia telah berteriak-teriak untuk keyboard dan kursi sepanjang waktu? No Bahkan Robbins menjelaskan, "Aku membentuk kebiasaan sekitar mobilitas yang saya tidak bisa membayharga samsung galaxy s4angkan akan pergi dari." Setelah beberapa minggu, ia mampu menyesuaikan rencana permainan karena kemajuan teknologi begitu pesat dan sekarang dia tidak bisa membayangkan akan kembali ke PC sebagai alat bisnis utamanya.


Pergi eksklusif ponsel selama satu tahun diperbolehkan Benjamin Robbins untuk mengeksplorasi banyak gaya untuk Galaxy Note nya Samsung. foto kredit Benjamin Robbins

Bahkan, Benjamin melihat produktivitasnya menstabilkan dan mendapatkan lebih baik karena pola pikir genggamnya memungkinkan dia untuk menanggapi situasi pelanggan langsung dibandingkan menunggu untuk kembali ke kantor. Tantangan yang paling sulit berurusan dengan kurangnya sistem file diakses. Robbins akhirnya menggunakan Dropbox dan Box, tetapi berada di perangkat Android tidak pernah menemukan solusi nyaman bekerja dengan SharePoint atau Visio yang ia gunakan di kantornya sepanjang waktu, tapi ia berhasil untuk membuatnya bekerja karena itu fokus.

Inti dari "percobaan" seluruh adalah untuk mematahkan kebiasaan lama dan membuat yang baru yang memungkinkan dia untuk menggunakan alat-alat yang telah tersedia. Apa Robbins pelajari? Keyboard tidak ke mana-mana dalam waktu dekat dan monitor besar melayani suatu tujuan. Adapun apa yang berikutnya, Robbins akan terus bergerak dan menambahkan tablet ke repertoar. Kami tidak melihat banyak dengan cara dari sebuah PC kantor di masa depannya dalam waktu dekat.

Anda dapat membaca blog Benjamin Robbins 'tentang seluruh pengalaman di sini.

No comments:

Post a Comment