Wednesday, April 3, 2013

BlackBerry CEO Samsung mengatakan tidak akan pernah memiliki "top-notch" keamanan



Posted: 23 Mar 2013, 19:05, oleh Michael H.Categories: Samsung BlackBerry
Share: Discuss51

BlackBerry CEO Thorsten Heins tidak takut untuk mengambil gambar di kompetisi, dan mengingat kondisi yang ada di BlackBerry, itu mungkin bukan hal yang buruk. Target Heins 'terbaru adalah Samsung, yang diharapkan sejak updaharga samsung champte software terbaru Samsung akan bertujuan langsung di bisnis inti BlackBerry: enterprise. Tapi, Pak Heins mengatakan bahwa Samsung tidak akan pernah mampu menawarkan "top-notch" keamanan.

Sayangnya, Mr Heins premis untuk mengatakan ini adalah palsu. Heins mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNET bahwa Samsung tidak dapat memberikan "top-notch" keamanan karena Android adalah sistem terbuka. Masalahnya dengan ide ini adalah bahwa terbuka tidak berarti tidak aman. Lebih sering daripada tidak, sisteharga samsung galaxy s4m terbuka sebenarnya jauh lebih aman, karena banyak orang yang mencoba untuk hack sistem juga mengirimkan kembali ke panggung untuk memperbaiki lubang keamanan mereka digunakan untuk masuk The "cacat" terbesar dalam keamanan Android adalah bahwa sebagian besar versi tidak mengasuh pengguna dan memastikan mereka tidak menginstal sesuatu yang berbahaya (meskipun tidak 4.2 aplikasi pemindaian telah ditransfer). Jika Anda tetap ke toko Google Play, atau apa pun pilihan Samsung mungkin menawarkan sebagai bagian dari Knox, ada benar-benar tidak boleh ada masalah.

Namun, mengatakan bahwa tidak akan mendapatkan headline BlackBerry, sehingga Mr Heins harus mengatakan sharga samsung galaxy s3esuatu yang bombastis, dan bermain di kekhawatiran bahwa banyak orang karena mereka salah paham cara kerja sistem terbuka.

Itu tidak untuk mengatakan bahwa Samsung Knox akan menjadi solusi untuk BlackBerry saingan, tapi kita pasti tidak akan terpengaruh oleh fearmongering. Kami akan menunggu untuk melihat diri kita sendiri bagaimana melakukan Knox.

No comments:

Post a Comment