Wednesday, April 3, 2013

HTC dan Samsung UK cabang duke it out di Twitter: 'plastik bukanlah hal yang fantastis, teman saya'



Posted: 22 Mar 2013, 9:37, oleh Daniel P.Categories: Samsung HTC
Share: Discuss113


Setelah HTC mencoba untuk membom 4 pembukaan Galaxy S di New York, pengeluaran cokelat panas dengan wartawan menuharga samsung galaxy s4nggu dalam antrean di temps dingin, dan tweeting "Jadi ... bagaimana off-Broadway adalah produksi ini" dengan hashtag # theNextBigFlop, itu mendapat jawaban dari Samsung UK barusan.

Samsung cc-ed HTC Inggris di tweet "Empat selalu lebih baik dari satu," tetapi HTC memilih pada petunjuk, dan menembak kembaliharga samsung galaxy s3 dengan "Plastik tidak fantastis, teman saya". Tweets kemudian telah ditarik, dan salah satu yang benar-benar ditembak Samsung sebagai respon terhadap penggemar dibuat pribadi.



Namun, hal itu menunjukkan bahwa HTC, atau setidaknya cabang Inggris-nya, menjadi lebih agresif dalam mempromosikan handset, bukannya pergi hampir diam sekitar pembukaan Galaxy unggulan, seperti tahun lalu dengan S III.harga samsung galaxy s2 Ini sekarang memiliki ponsel untuk menunjukkan untuk itu, tentu saja, karena Satu HTC adalah bagian yang benar-benar inovatif peralatan mobile, dengan fitur-fitur unik yang tidak mudah untuk meniru.

No comments:

Post a Comment