Wednesday, April 3, 2013

Koala-ity telepon: Empat operator Australia mengumumkan bahwa mereka akan membawa 4 Samsung Galaxy S



Posted: 17 Mar 2013, 11:17, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss6Tweet

Samsung Galaxy S 4, smartphone Android andalan berikutnya, akan datang ke Australia di mana operator empat telah mengumumkan niat mereka untuk membawa perangkat. Telstra, Vodafone, Optus dan Virgin masing-masing akan menawarkaharga samsung galaxy fitn model, yang diharapkan untuk menjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia. Harga dan ketersediaan tanggal yang tidak diungkapkan.


Pra-mendaftar untuk 4 Samsung Galaxy S di Vodafone Australia

Vodafone, Telstra dan Optus masing-masing telah memasang website untuk 4 Samsung Galaxy S di mana mereka yang tertarik dalam model Android rasa dapat meninggalkan alamat email mereka untuk menerima update lebih lanjut tentang telepon. Optus juga menjalankan kontes yang menawarkan pemenang hadiah utama yang terdiri dari harga samsung galaxy note 2setiap ponsel Samsung di lineup kapal induk. Semua harus Anda lakukan adalah menulis tentang apa yang Anda lihat sebagai fitur yang akan tersedia pada smartphone di tahun 2020.

Sekarang 4 Samsung Galaxy S telah diluncurkan oleh produsen Korea, Anda dapat mengharapkan untuk melihat operator di seluruh dunia mengungkapkan rencana untuk membawa telepon. Pada hari Sabtu, kami menunjukkaharga samsung corbyn Anda beberapa dokumen bocor yang mengungkapkan jadwal dan harga untuk peluncuran Italia telepon. Informasi menunjukkan bahwa 4 Samsung Galaxy S akan dirilis di negara kadang-kadang selama dua minggu pertama bulan Mei, harga € 699 ($ 914 USD, £ 604). Sedangkan sisa dari Uni Eropa akan menghadapi harga eceran sebesar € 599 ($ 783 USD, £ 518). Penentuan harga dari perangkat di Italia mungkin tampak sedikit keluar dari mendera, namun telah menjadi norma untuk perangkat Samsung di negara itu.

No comments:

Post a Comment