Thursday, April 4, 2013

Pada malam pembukaan nya, 4 lebih Samsung Galaxy S gambar bocor



Posted: 14 Mar 2013, 0:11, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss122Tweet

Dengan pembukaan dari 4 Samsung Galaxy S jam hanya pergi, beberapa gambar dari perangkat telah bocor. Ini adalah foto-foto dari GT-I9502 yang diduga menuju ke China dengan dua, dua dua kartu SIM dalam satu ponselharga samsung galaxy ace. Spesifikasi termasuk layar 1080p 4,99 inch, quad-core Exynos 5410 CPU dan GPU PowerVR SGX 544MP3 (yang kita sudah memberitahu Anda tentang sebelumnya). 2GB RAM dan 16GB penyimpanan di papan dan kekuatan baterai 2600mAh perangkat.

Sementara fitur pelacakan mata dikabarkan yang menggunakan kamera menghadap ke depan untuk menggulir konten pada layar tidak akan berada di unit, tampaknya akan ada fitur yang melacak gerakan mata untuk berhharga samsung galaxy fitenti dan memulai video. Jika mata Anda panah jauh dari layar, sebuah video yang diputar akan berhenti. Fokus kembali pada layar dan film akan memulai kembali. Sayangnya untuk Samsung, negara pasangannya, LG, mengalahkan itu untuk pukulan dengan pengumuman hari ini bahwa fitur tersebut akan tersedia sebagai update untuk LG Optimus Pro G.

Fitur lain pada 4 Samsung Galaxy S memungkinkan jari Anda untuk hover atas layar untuk melihat preview dari email Anda danharga samsung galaxy note 2 konten lainnya. Hal ini mirip dengan View Air yang digunakan dengan stylus pada Samsung GALAXY Note II.

Dengan jam berdetik menuju pengenalan besar hari ini dari 4 Samsung Galaxy S, tetap di sini di Arena Telepon untuk lipharga samsung corbyutan langsung!

No comments:

Post a Comment