Wednesday, April 3, 2013

Pertanyaan acara Samsung: kita melihat demo hidup?



Posted: 14 Mar 2013, 18:46, oleh Michael H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss36

Jika Anda telah menonton livestream dari 4 pengumuman Samsung Galaxy S, Anda akan tidak diragukan lagi telah memperhatikan bahwa kesombongan seluruh peristiwa ini adalah bahwa itu adalah pengumuman produk dicampur dengan sharga samsung galaxy fitandiwara untuk "menunjukkan" fitur. Jumlah sandiwara untuk hampir sama dengan iklan teater hidup untuk berbagai fitur pada perangkat. Tapi, yang mengarah ke pertanyaan penting: apakah kita melihat demo hidup?

Ini adalah kunci, karena ciri dari pengumuman produk selalu demo hidup. Ini adalah fakta sederhana bahwa demo live fitur jauh lebih mengesankan daripada demo pra-diberikan. Dengan demo langsung Anda dapat melihat seharga samsung galaxy note 2suatu bekerja, dan Anda tahu selalu ada risiko sebuah fitur yang tidak bekerja (seperti mengatakan Face Unlock pada Google Ice pengumuman 4,0 Android Cream Sandwich).

Sejauh ini, semua yang telah kita lihat dari Samsung video fitur, dan satu drama komedi di mana itu bisa berpotensi menjadi live demo (S Translator). Tuan rumah bahkan telah pergi keluar dari jalan untuk membuat lelucon tentang bagaimana harga samsung corbysemua orang-orang ini adalah aktor dan apa yang mereka lakukan adalah palsu. Dan, secara keseluruhan itu tampak seperti Samsung memiliki acara 100% scripted. Apakah itu kesalahan?

Kami tidak yakin, tapi setidaknya, itu membuat untuk pengumuman canggung. Terutama karena tampak begitu jelas dibangun untuk menjadi pengalaman acara live, tapi livestream tidak memiliki penonton pada mic, sehingga terdengar seperti setiap lelucon dan mengungkapkan besar yang jatuh datar bagi kita menonton dari rumah.

No comments:

Post a Comment