Thursday, April 4, 2013

Samsung Chip pekerja pabrik meninggal karena kanker payudara, Korea Selatan menyalahkan perusahaan, memunculkan kondisi kerja yang buruk



Dikirim: 14 Desember 2012, 7:21, oleh Victor H.Categories: Samsung
Share: Discuss43

Luar biasa seperti gadget kita, kebenaran adalah mereka diproduksi dalam kondisi kita cenderung untuk tidak berpharga samsung galaxy yikir tentang banyak. Samsung mungkin hanya menyimpulkan itu mempekerjakan pekerja di bawah umur dan tidak mungkin agak dipoles citra publik, saat sebuah laporan oleh Kompensasi Pekerja Korea dan Layanan Kesejahteraan menilai bahwa seorang pekerja di salah satu pabrik meninggal karena kanker payudara.

Wanita itu telah bekeharga samsung galaxy acerja di pabrik Samsung selama lima tahun dan telah menderita kanker selama tiga, enought untuk Layanan Pekerja setuju tentang "hubungan kausal yang cukup" antara pekerjaan dan kanker.

"Ada paparan pelarut organik dan radiasi Semakin awal paparan tersebut, semakin besar kemungkinan kanker disebabkan.."


Kabar menyedihkan adalah wanita hanya 36 tahun saat ia pingsan, tiga tahun setelah mendapatkan diagnosis.

Dan menyalharga samsung galaxy fitahkan meletakkan tepat pada Samsung dalam kasus ini - pabrik manufaktur yang bersangkutan diduga kurang detektor radiasi, dan pekerja harus berurusan dengan karsinogen seperti benzena.

Ini hanyalah salah satu dari banyak kasus menjalani di Korea Selatan, bendera merah diangkat ke kita untuk terus mempertanyakan perusahaan teknologi tentang kondisi kerja mereka. Dan menghargai sedikit lebih teknologi yang kami dapatkan.

No comments:

Post a Comment