Wednesday, April 3, 2013

Samsung exec kata Andy Rubin adalah "keras kepala" tapi Sundar Pichai adalah "super kolaboratif"



Posted: 22 Mar 2013, 22:27, oleh Michael H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss19

Seperti hari-hari pergi, kita mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan lebih jelas mengapa Andy Rubin mengundurkan diri sebagai keharga samsung galaxy s2pala Android, dan Sundar Pichai yang dimasukkan ke dalam untuk menggantikannya. Bit terbaru informasi berasal dari produk Samsung kepala Kevin Packingham, yang mengatakan bahwa Andy Rubin adalah "keras kepala", tetapi Sundar Pichai adalah "kolaborasi super".

Ide umum di sekitar langkah itu cukup sederhana: Andy adalah tipe pria yang jauh lebih cocok untuk membangun sesuatu yang baru, daripada mempertahankan produk yang sudah mapan. Saat ia mengatakan dalam suratnya kepada harga samsung galaxy youngOpen Handset Alliance, ia adalah "seorang pengusaha di hati". Di sisi lain, Sundar Pichai tampaknya jauh lebih berbakat dalam membuat kesepakatan dengan perusahaan lain, dan mengelola produk yang sudah mapan, seperti yang telah dilakukan dengan Chrome.

Menurut Packingham, hubungan dengan Google adalah "super-penting" untuk Samsung (dia mencintai untuk mengatakan "super"), karena pada akhirnya Samsung menjual perangkat lunak Google (meskipun Anda mungkin tidak meharga samsung galaxy ynyadari bahwa jika Anda mengambil perangkat Galaxy di terakhir beberapa tahun.) dia mengatakan bahwa itu sulit bekerja dengan Rubin karena setelah ia mengambil posisi, "Kamu tidak akan mendapatkan dia untuk menyimpang dari posisi itu." Di sisi lain, Sundar Pichai adalah "super-nice orang" dan "super kolaboratif".

Telah ada banyak spekulasi tentang hubungan antara Samsung dan Google, tapi ini membuatnya terdengar seperti hal-hal yang mungkin agak kasar, tetapi langkah untuk menempatkan Sundar Pichai sebagai kepala Android bisa membuat sesuatu yang lebih baik di masa depan.

No comments:

Post a Comment