Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy harga S4 bocor untuk Italia, membawa uang



Posted: 17 Mar 2013, 1:43, oleh Maxwell R.Categories: Samsung Android
Share: Discuss64

Flagship baru Samsung akan harga samsung galaxy s3membuat gelombang, dan bukan hanya karena itu adalah Di Italia "hal besar berikutnya." Pula, gelombang akan disebabkan oleh percikan dari tag harga yang berat.

Firman tampaknya telah bocor bahwa S4 Galaxy akan meluncurkan kira pada dua minggu pertama bulan Mei, dan akan biaya harga samsung galaxy s2kekalahan € 699 ($ 914, £ 604). Sedangkan sisa dari Uni Eropa akan menghadapi harga eceran sebesar € 599 ($ 783, £ 518).

Perbedaan harga antara apa yang diharapkan di Italia dibandingkan negara-negara lain tampaknya didasarkan pada apa harga samsung galaxy youngyang telah terjadi dengan rilis Samsung sebelumnya, seperti Galaxy Note II dan III S. Inggris mungkin melihat peluncuran S4 pada tanggal 26 April, tapi terlepas dari tanggal rilis di sana, itu pasti akan menjadi peluncuran yang sukses sebagai pra-pendaftaran yang naik tajam dibandingkan dengan Galaxy S III.

Perbedaan dalam bingkai waktu rilis ini tampaknya berkaitan dengan persiapan materi pemasaran. Selain itu, mengharapkan Exynos dilengkapi 4 Galaxy S akan tersedia dalam waktu sekitar 6 sampai 7 minggu, pastikan untuk membawa banyak uang.

No comments:

Post a Comment