Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy Neo Pocket Star dan Galaxy sekarang resmi



Posted: 15 Mar 2013, 9:06, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss14

Tanpa banyak gemharga samsung champbar-gembor, Samsung mengumumkan Star Galaxy Neo dan Galaxy Pocket di Afrika. Keduanya adalah dual-SIM, entry-level smartphone yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.

Sejauh spesifikasi yang bersangkutan, Samsung Galaxy bintang tidak mungkin pergi lebih rendah. Muncul dengan 512MB Rharga samsung galaxy s4M, konektivitas EDGE (tanpa 3G), 3-inch QVGA touchscreen, dan sebuah kamera 2-megapiksel benar-benar dasar. Tidak ada yang disebutkan tentang prosesor, tapi kami ragu kita ingin mendengar tentang hal itu. Ada 4GB penyimpanan on board.

Samsung Galaxy Neo Pocket sedikit lebih baik dengan prosesor 850MHz yang, 512MB RAM, 3-inch QVGA touchscreen dan 4GB penyimpanan internal. Juga, ada, sederhana 2-megapiksel di punggungnya.

Tidak ada yaharga samsung galaxy s3ng dikatakan tentang harga dari dua smartphone baru, tapi kami menganggap mereka akan datang cukup murah. Pada saat ini kita tidak tahu apakah Samsung Galaxy Bintang atau Samsung Galaxy Neo Pocket pernah akan tersedia di luar Afrika.

No comments:

Post a Comment