Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy S 4 datang ke India pada awal Mei



Posted: 17 Mar 2013, 20:37, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss67

Seperti yang Anda duga, 4 Samsung Galaxy S akan diluncurkan di India. Menurut sumber dari jenis anonim, perangkat Android kapal baru akan dirilis beberapa waktu di awal Mei. Periode April-awal Mei akhir waktu tampaknya menjadi ketikharga samsung galaxy acea handset akan menggelar di pasar kebanyakan. Sejauh ini, tanggal awal tampaknya peluncuran pada 26 April EE Inggris.

Berbeda dengan versi AS telepon, yang akan menampilkan quad-core Qualcomm Snapdragon prosesor 600, versi India dari ponsel akan didukung oleh prosesor Exynos Samsung 5 Octa. Jadi versi pertama dari ponsel tidak akan harga samsung galaxy fitmemiliki konektivitas 4G LTE, 3G hanya. Kemudian di tahun itu, sebuah TDD / FDD LTE varian dari ponsel diharapkan untuk memulai di wilayah tersebut. Selain itu, hanya model 16GB dari ponsel akan dirilis di India yang berarti model 32GB dan 64GB tidak akan tersedia. Tapi dengan kartu microSD, Anda dapat memperluas penyimpanan pada perangkat Anda tetap.

Off kontrak, harga 4 Samsung Galaxy S di India seharusnya Rs. 40,000-45,000 ($ 740 - $ 833 USD) tanpa kontrak. Pembaharga samsung galaxy note 2wa subsidi harga diharapkan dengan kontrak ditandatangani. Dua karies di negara diharapkan untuk membawa telepon ini Vodafone dan Airtel, namun tanggal peluncuran belum diketahui.

4 Samsung Galaxy S akan naik melawan HTC One dan Sony Xperia Z di negeri ini. Mana yang akan menangkap sebagian besar penjualan?

No comments:

Post a Comment