Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy S 4 vs Samsung Galaxy S III: pandangan pertama



Posted: 14 Mar 2013, 18:33, oleh John V.Categories: Samsung Android
Share: Discuss81


Sangat dianggap sebagai kekuatan dalam industri untuk hari ini, bahkan meskipun fakta bahwa itu mendekati tanda berada di sekitar selama satu tahun, Samsung Galaxy S III terus menjadi perangkat fledging di hari ini dan usia. Dalaharga samsung galaxy s4m menghadapi beberapa perangkat yang lebih baru, seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa itu masih dilemparkan ke tengah-tengah percakapan. Sekarang bahwa Samsung Galaxy S IV secara resmi diumumkan, banyak dari Anda bertanya-tanya bagaimana master membandingkan dengan pendatang baru di ruang. Ini Lama vs baru, ayah vs anak, dan pendahulunya terhadap penggantinya. Jadi bagaimana mereka membandingkan kepala? Mari kita mengambil puncak cepat akan kita?


Disain

Dari jarak jauh, Anda akan sulit ditekan untuk memadai membedakan dua smartphone dari satu sama lain, melihat bahwa Galaxy S IV memamerkan isyarat desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. Di satu sisi, sebagian dari Anda akan underwhelmed oleh desain terbaru dari handset, hanya karena tidak sangat meningkatkan pharga samsung galaxy s3ada styling ditetapkan oleh Galaxy S III, tetapi lebih penting lagi, kita rendah hati untuk menemukan bahwa perusahaan Ukuran telah dipertahankan. Kita tahu bahwa Galaxy S III kemasan layar 4.8-inch, tetapi cukup mengesankan, Galaxy S IV berjalan lebih jauh dengan incher 5-- sambil tetap mempertahankan dimensi yang sama seperti pendahulunya. Namun, model yang lebih baru adalah baik tipis dan ringan, yang merupakan prestasi luar biasa sendiri. Adapun perubahan mencolok lainnya, desain Galaxy S IV dilengkapi dengan bezel baru metalik disikat, yang merupakan tambahan yang bagus, tetapi tidak berbuat banyak untuk lebih membedakan styling.


Memperlihatkan







Dalam kategori tertentu, itu no-brainer bahwa kita sedang menggali tampilan baru dari Galaxy S III. Pernah sedikit bergerak dalam ukuran 5-inch HD Holiday Kendali AMOLED display, itu luar biasa bahwa Sammy mampu pahat off lebih dari bezelharga samsung galaxy s2 display sekitarnya - untuk menjaga ukuran keseluruhan mirip dengan Galaxy S III. Tidak hanya olahraga resolusi yang lebih tinggi (1920 x 1080), namun pencahayaan semata-mata adalah berkat lebih produktif untuk rinciannya lebih tajam dan reproduksi warna yang lebih warna-warni. Jujur, ini adalah incremental upgrade kita harapkan untuk melihat dalam perangkat berturut-turut.

Namun, Sammy sudah termasuk salah satu trik sulap baru untuk memberikan orang banyak berbicara tentang ini dengan tampilan baru - teknologi sentuh mengambang. Tentu, fitur baru ini menumbuhkan lagi tingkat baru fungsionalitas untuk layar Galaxy S IV, karena meniru banyak hal-hal yang kita lihat sudah dengan handset Galaxy Note, tapi itu hanya bergantung pada jari-jari kita sebagai gantinya. Secara keseluruhan, itu lebih besar, lebih tajam, punchier dalam nada, dan lebih tampan daripada pendahulunya - semua peningkatan yang diharapkan tentu saja, tetapi masuknya Teknologi Sentuh Terapung adalah tanpa pertanyaan bagian paling keren tentang hal itu.


Perangkat lunak

Di permukaan, tidak ada perubahan yang signifikan dalam bagaimana Samsung menghadirkan diperbarui dengan TouchWiz UX Nature pengalaman pada Galaxy S IV, karena terlihat dan terasa sebagian besar tak tersentuh. Sama seperti sebelumnya, personalisasi dalam kelimpahan penuh dengan dua UIS, karena ada banyak wallpaper, widget, dan ikon untuk memilih dari stabil luas. Menyelam lebih dalam pengalaman, kita memuja bagaimana produsen berbasis Korea telah mampu menggerakkan pengalaman menuju arah yang benar.

Tahun lalu ketika Galaxy S III pertama kali datang ke cahaya, kami tegas terpesona oleh bagaimana pengalaman baru memisahkan diri dari orang lain. Pindah hal yang benar di sepanjang jalan riang nya, Samsung memiliki sekali lagi mendefinisikan ulang cara kita berinteraksi dengan smartphone kami, dan terus terang, ini adalah daerah di mana kita melihat kemajuan yang paling dalam Samsung Galaxy S IV. Sebagai permulaan, kami menghargai fungsi View Air yang tersedia bagi kita, tetapi bahkan lebih baik, itu adalah Gestures Air dingin baru dalam bermain dengan platform yang memisahkannya sangat. Selain itu, Samsung telah mampu pusat pengalaman di sekitar kehidupan kita sehari-hari, yang jelas dalam jumlah selangit mode kamera baru tersedia untuk handset, serta Perawatan hub Hidup yang melacak dan memantau gaya hidup kesehatan kita. Cukup, pengalaman baru tidak hanya membantu kita untuk menavigasi di peron, melainkan, ia memiliki paket komprehensif yang berpusat pada gaya hidup kita.


Harapan

Mari kita mendapatkan hasil yang jelas dari jalan. Desain dari Galaxy S IV bukanlah sesuatu yang amat baru, tapi kami masih paling menghargai bahwa Samsung telah mampu meningkatkan ukuran layar handset tanpa mengorbankan pada ukuran. Di atas semua, itu adalah TouchWiz UX diperbarui Nature pengalaman yang membuat IV Galaxy S mengundang pada begitu banyak tingkatan. Lemparkan dalam kenyataan bahwa ia mendapat semua upgrade hardware yang biasa, dan beberapa tambahan baru juga (seperti built-in IR blaster), ada III Galaxy S pemilik tidak diragukan lagi akan tergoda untuk mengambil kapal baru ini ketika meluncurkan. Pada akhirnya, waktu yang akan memberitahu berapa banyak lagi Galaxy S IV akan dapat memisahkan diri dari anggota keluarga bergengsi dan sangat populer dekat.

No comments:

Post a Comment