Thursday, April 4, 2013

Samsung Galaxy S IV mendapat perlakuan teardown, melihat apa yang ada di dalamnya



Posted: 14 Mar 2013, 17:18, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss74

Tidak mengherankan, satu set 4 Samsung Galaxy S foto telah muncul di courtesy, web dari sumber Cina yang sama yang harga samsung galaxy s4telah merilis kebocoran setelah kebocoran. Kali ini kami diperlakukan untuk melihat bagian dalam smartphone - baterai, motherboard, chip, dan segala sesuatu di antaranya.

Sesuatu worth mengetahui adalah bahwa 4 Samsung Galaxy S, atau setidaknya versi Cina itu, akan pak baterai 2.600 mAh. Itu sebenarnya cukup bagus untuk sebuah smartphone high-end Android kontemporer. Juga, akan adaharga samsung galaxy s3 varian dari perangkat yang akan datang dengan beberapa slot kartu SIM untuk digunakan dengan operator secara bersamaan. Selain itu, slot kartu microSD yang terungkap, mungkin dengan dukungan untuk kartu microSD hingga 64GB.

Lalu ada motherboard diisi dengan semua jenis chip, yang paling menarik dari mereka menjadi Exynos 5410, juga dikenal sebagai Exynoharga samsung galaxy s2s 5 Octa. Itulah SoC diharapkan daya varian Eropa 4 Samsung Galaxy S juga, namun model AS mungkin mendapatkan 600 Snapdragon sebagai gantinya. Kami tidak benar-benar yakin apa beberapa chip lain digunakan untuk, tetapi kita bisa melihat ESC6270 Qualcomm, yang menangani komunikasi GSM, Broadcom BCM4752 chip GPS, dan buatan Samsung menyediakan chip memori 16GB penyimpanan.

Perhatikan bahwa 4 Samsung Galaxy S model dibuat untuk Eropa dan Amerika Serikat mungkin akan berbeda di dalam satu atau lain cara. Apakah yang akan terjadi atau tidak akan menjadi dikenal lama, segera setelah smartphone akan diumumkan secara resmi.

No comments:

Post a Comment