Thursday, April 4, 2013

Samsung Galaxy Y Plus sekarang resmi di India



Posted: 13 Mar 2013, 9:39, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss17Tweet

Meskipun semua mata sekarang di Samsung Galaxy mendatang, S 4 yang pasti akan diumumkan besok, ada satu perangkat baru yang lebharga samsung galaxy aceih bahwa perusahaan Korea telah di saham bagi kita. Para Samsung Galaxy Y Plus - seharusnya upgrade ke Galaxy Y, yang sudah terdaftar pada halaman web India perusahaan.

Namun, melihat lembar spesifikasi nya kita merasa aneh bahwa Samsung Galaxy Y Plus hanya sedikit lebih baik dari pendahulunya. Bahkan, model baru lebih tebal dan dilengkapi dengan layar yang lebih kecil. Ada, sederhana 2.8-inch touchscreen LCD di bagian depan dengan resolusi 240 oleh 320 piksel. Di bawah tenda menjalankan prosesor single-core 850MHz, yang tidak mungkin untuk mengesankan orang dengan kinerjanya. Banyak dari karakteristik perangkat tetap tidak berubah, termasuk kamera utama 2MP, 1.200 mAh baterai, berat sekitar 100 gram, 4GB penyimpanan asli dan slot untuk kartu microSD. Ada juga dukungan untuk Wi-Fi, GPS, konektivitas 3G, dan penggunaan 2 kartu SIM secara bersamaan. Keluar dari kotak Anda mendapatkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang adalah sesuatu tetapi versi terbaru dari platform, tetapi masih lebih baik daripada Gingerbread.

Harga Samsung Galaxy Y Ditambah di India diproyeksikan menjadi sekitar 8.000 rupee, yang sama dengan anak laki-laki di bawah $ 150. Apakah smartphone yang pernah akan dirilis di pasar lain tidak pasti saat ini.

No comments:

Post a Comment