Thursday, April 4, 2013

Samsung mengharapkan untuk menjual 10 juta perangkat Galaxy S 4 di bulan pertama



Posted: 13 Mar 2013, 8:39, oleh Victor H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss56

4 Samsung Galaxy S bisa terbuat dari plastik dan tidak secantik saingan seperti HTC Satu atau Apple iPhone 5, tapi itu mungharga samsung galaxy acekin menjadi keputusan praktis Samsung berencana untuk menjual muatan kapal kapal baru. Pada bulan pertama saja, Samsung mengharapkan untuk menjual sebanyak 10 juta Galaxy S 4s.

"Berdasarkan pemeriksaan kami dengan pemasok," kata IBK Securities analis Lee Seung-woo untuk Reuters, "Samsung telah mharga samsung galaxy fitelakukan pekerjaan yang signifikan untuk menjamin kelancaran pasokan."

Baru-baru ini, kita mendengar bisikan tentang HTC mengalami kesulitan manufaktur aluminium indah Satu perangkat. Kami juga mharga samsung galaxy note 2endengar berkali-kali sekarang tentang Apple mengalami masalah manufaktur iPhone untuk mencocokkan permintaan besar.

Samsung semua pendekatan plastik di sisi lain tidak membiarkan perusahaan turun - itu telah menguasai hampir sempurna untuk memperkenalkan perangkat dirancang sama pada semua titik harga. Mereka semua mungkin terlihat sama, tetapi mereka cepat dan mudah untuk membuat, bodoh-bukti, dan mungkin itulah yang diperlukan untuk sukses.

No comments:

Post a Comment