Thursday, April 4, 2013

Samsung terus menggoda 4 Galaxy S: "itu nyata, benar-benar menakjubkan '



Posted: 11 Mar 2013, 8:33, oleh Victor H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss65

Samsung baru saja merilis tharga samsung galaxy youngeaser kedua video untuk Galaxy S 4 dan jika Anda ingin spesifik itulah apa yang Anda dapatkan: ". Ini warna favorit saya, itu tidak nyata, benar-benar menakjubkan"

Dengan kata lain - tidak ada.

The teaser jelas menunjukkan Jeremy, yang diurapi Nak menjadi 4 utusan Galaxy S mengambil kotak dengan pulang peharga samsung galaxy yrangkat. Untuk nasib buruk, tetangga gadis Jane mulai bertanya semua pertanyaan yang salah dan bahkan ibu datang pada saat yang salah sehingga Jeremy harus menyembunyikannya.

Dan ketika ia akhirnya membuka kotak, ia mulai bersinar. Saat itulah kita bisa mendengar perangkat warna favorit Jeremyharga samsung galaxy ace (kami berharap itu tidak hitam atau putih!). Jadi yeah, adalah bahwa petunjuk untuk 4 Galaxy S memiliki pilihan warna yang lebih? Bisa jadi.

Anda tidak boleh terkejut dengan kurangnya rincian, meskipun. Setelah semua, harus ada beberapa misteri untuk itu ketika itu akan resmi diluncurkan pada tanggal 14 Maret.

Bukan berarti ada banyak yang tersisa setelah semua kebocoran. Kami akan meliput acara tersebut hidup dalam hal apapun, meskipun, sehingga menantikan.

No comments:

Post a Comment