Wednesday, April 3, 2013

Samsung tunas turun pembicaraan pekerja di bawah umur di pabrik pemasok-nya



Dikirim: 15 Desember 2012, 16:30, oleh Alan F.Categories: Samsung
Share: Discuss22Tweet

Meskipun penolakan oleh Samsung, yang audit pabrik pemasok-nya tidak menunjukkan pekerja di bawah umur, Cina Labor Watch mengatakan bahwa ada pasti gadis di bawah umur tiga bekerja untuk HTNS Shenzhen. Organisasi menharga samsung galaxy s2gatakan bahwa trio adalah 1 atau 2 tahun di bawah usia kerja yang sah dari 16 meskipun memegang ID palsu yang menunjukkan mereka semua lebih tua dari 16. China Labor Watch mengatakan bahwa perusahaan yang mengumpulkan pekerja untuk pabrik kadang-kadang akan menciptakan identitas palsu yang pabrik tidak repot-repot untuk memvalidasi.

Sementara HTNS tidak sengaja mencari untuk mempekerjakan pekerja di bawah umur, proses ini begitu lemah sehingga tidak mengherankan mendengar bahwa beberapa pekerja di bawah 16 berada di jalur perakitan. Di sisi lain,harga samsung galaxy young Direktur South China Managing HTNS, Han Jang Seok, mengatakan bahwa perusahaan memiliki prosedur verifikasi yang memastikan bahwa "tidak mungkin bagi kita untuk menyewa pekerja anak." China Labor Watch meyakini bahwa proses verifikasi mungkin tidak cukup untuk menjaga pekerja di bawah umur dari lantai pabrik HTNS '.

Samsung merilis sebuah pernyataan pada hari Sabtu menegaskan bahwa tidak ada pekerja di bawah umur yang ditemukan di harga samsung galaxy yHTNS dan bahwa produsen berbasis Korea memiliki kebijakan toleransi nol terhadap pekerja pabrik di bawah umur.

"Kami telah memastikan bahwa ada pekerja di bawah umur tidak dipekerjakan [at HTNS] Samsung memegang sendiri dan perusahaan pemasok untuk standar tertinggi dan mempertahankan kebijakan toleransi nol pada pekerja anak.."-Samsung

Laporan dari China Labor Watch (klik pada sourcelink) masuk ke detail tentang pekerja di bawah umur dan termasuk bagian mengenai "komentar kasar" dibuat untuk para pekerja seperti "Selalu melakukan apa yang perintah atasan Anda Anda lakukan. Bahkan jika itu salah , Anda harus melakukannya. " Laporan ini membuat beberapa bacaan menarik tentang orang-orang membangun bagian untuk Samsung Galaxy S III atau Samsung GALAXY Note II. S0cratching cat pada hasil telepon dalam biaya 30 RMB ($ 4,81 USD). Pekerja yang dibayar 1200 RMB per bulan ($ 192,26 USD) tapi 50 RMB ($ 8,01 USD) dikurangi setiap bulan untuk layanan kantin apakah pekerja makan di sana.

No comments:

Post a Comment