Thursday, April 4, 2013

Segarkan versi Samsung Galaxy S III datang dengan baterai yang lebih besar dan pengisian nirkabel?



Posted: 12 Mar 2013, 22:21, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss32


Sebuah versi refresh Samsung Galaxy S III akan membuat ponsel besar bahkan lebih besar

Hanya karena 4 Samsung Galaxy S adalah hari jauh dari yang diperkenalkan tidak berarti bahwa produsen Korea telah benar-benar menyerah pada Samsung Galaxy S III. Setelah semua, perangkat mengambil semua momentum positif yang diperoharga samsung galaxy s4leh Samsung dengan Samsung Galaxy S II dan diperluas pada lebih dari Samsung yang bisa berharap. Sekarang, Rusia Eldar Murtazin blogger telah mengirimkan sebuah tweet tentang versi refresh Galaxy S III yang membutuhkan perangkat besar dan membuatnya lebih besar.

Menurut Murtazin, baterai 2100mAh pada Samsung Galaxy S III yang asli akan diganti dengan sel 2400mAh. Tweet juga mengisyaratkan pada tampilan diperbaiki, meskipun tidak mengatakan bagaimana Samsunharga samsung galaxy s3g akan mencapai hal ini. Ini bisa menjadi panel resolusi yang lebih tinggi yang akan pada versi refresh perangkat, kita tidak tahu pada saat ini. Selain itu, pengisian nirkabel akan diaktifkan.

Semuanyaharga samsung galaxy s2 terdengar baik, tapi kami cukup yakin bahwa Samsung memiliki sesuatu yang lebih mendesak untuk dibicarakan untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment