Thursday, April 4, 2013

Seharusnya Samsung Galaxy S IV muncul di video dan itu adalah China-terikat dual-SIM version



Posted: 12 Mar 2013, 5:42, oleh Victor H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss120

Lain hari, 4 kebocoran lain Samsung Galaxy S. Kali ini, meskipun, 4 Galaxy S seharusnya membuat sebuah penampilan di video dan itharga samsung galaxy giou adalah versi dual-SIM yang sama kita lihat muncul prematur di China kemarin.

Ini adalah 4 Galaxy S dengan nama-I9502 GT model, dan tampaknya menjadi unit yang berfungsi penuh, berjalan pada Android 4.2.1 Jelly Bean dengan versi baru dari TouchWiz di atasnya.

Update: Video juga mengungkapkan bahwa Galaxy S IV - jika itu memang itu - akan menampilkan 2.600 mAh baterai. Itu berita baharga samsung champgus dan harus memungkinkan perangkat untuk dengan mudah bertahan sepanjang hari.

Melihat video ini, perangkat ini terlihat sangat mirip dengan Galaxy S III saat ini dalam hal desain. The tepi bulat, bentuk kerikil, segala sesuatu tampaknya identik, kecuali apa yang tampak seperti bezel yang lebih sempit untuk sebuharga samsung galaxy s4ah layar hampir tepi-ke-tepi. Dengan segala petunjuk yang terlihat, unggulan Samsung baru ini juga terbuat dari plastik.

Khususnya, 4 kandidat ini Galaxy S memang terlihat sedikit lebih tebal dari yang Anda harapkan. Sementara kami berharap yang dibenarkan oleh baterai yang lebih besar, kami pikir itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa itu adalah versi dual-SIM dari perangkat. Versi SIM tunggal bisa lebih tipis, tapi sekali lagi ini hanya tebakan beruntung.

Antarmuka kamera telah berkembang dengan tombol pada layar terpisah untuk video dan masih menangkap, dan kita bisa melihat bagaimana meledak bekerja ditembak dalam demonstrasi tepat di bawah.

Sayangnya, tuan Blurrycam reruntuhan sisa video. Meskipun baterai ditunjukkan, itu semua tidak fokus sehingga sulit untuk membaca angka-angka untuk kapasitasnya. Mengambil kaca pembesar Anda, semangat Sherlock Holmes 'dan merasa bebas untuk menyelidiki hal itu tepat di bawah.

No comments:

Post a Comment