Thursday, April 4, 2013

4 Inggris-terikat Samsung Galaxy S akan mengacu, spesifikasi terungkap



Posted: 13 Mar 2013, 04:33, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss39Tweet

Sekali lagi, sebuah smartphone yang seharusnya Samsung Galaxy S mendatang 4 telah diberikan pengobatan patokan. Perangkat tersebut menyandang nama model GT-I9505 dan diduga disesuaikan untuk pasar Inggris.

Apa yang diungkapkan oleh screenshot di bawah ini, selain untuk mencetak gol mengesankan handset dari 22.630 poin paharga samsung corbyda AnTuTu, adalah bahwa 4 Galaxy Inggris-terikat S kemungkinan akan datang dengan buatan Samsung SoC, agaknya Exynos 5 Octa, dengan clock maksimum kecepatan sekitar 1.9GHz. Baris ini dengan baik dengan rumor terbaru, menunjukkan bahwa chip Samsung sendiri akan digunakan untuk 4 Galaxy S unit terjual di Eropa, sementara AS model akan mendapatkan 600 Snapdragonharga samsung galaxy gio. Anehnya, GPU dilansir AnTuTu adalah 320 Adreno oleh Qualcomm, sedangkan Exynos 5 Octa dikenal memiliki PowerVR SGX 544 unit grafis. Apakah itu kesalahan di sisi app atau tidak masih harus dilihat. Hanya dalam kasus ada keraguan tentang hal itu, 2GB RAM berada di papan.

Spesifikasi lebih lanjut tercantum dalam hasil benchmark bocor juga mengkonfirmasi penggunaan layar 1080p, yang diharapkan memiliki ukuran diagonal 5 inci. Kamera utama pada 4 Samsung Galaxy S harus memiliki resoluharga samsung champsi maksimal 13 megapixel atau lebih, seperti sumber-sumber lain menunjukkan, sedangkan kakap menghadap ke depan akan menjadi 2MP. Keluar dari kotak pengguna akan disuguhi Android 4.2.1 Jelly Bean, yang pasti akan memiliki antarmuka sahamnya bertukar dengan kulit kustom Samsung.

Meskipun screenshot berasal dari sumber yang seharusnya "dipercaya", selalu dianjurkan untuk mengambil kebocoran seperti ini dengan sebutir garam. Apakah informasi yang diungkapkan oleh patokan sudah benar atau tidak akan menjadi dikenal setelah 4 Samsung Galaxy S yang diumumkan secara resmi 14 Maret.

No comments:

Post a Comment