Wednesday, April 3, 2013

Samsung untuk mengambil Apple dan tablet Sony dengan desain Tab tinggi-res Galaxy AMOLED 3


Ditambah
Posted: 22 Mar 2013, 3:24, oleh Daniel P.Categories: Samsung Tablet
Share: Discuss33


Samsung hanya mengeluarkan satu tablet dengan merek dagang teknologi layar AMOLED, Tab 7,7, tetapi bertujuan untukharga samsung corby mengubah bahwa dengan metode fabrikasi baru, yang didedikasikan untuk membangun panel batu besar.

Perusahaan ini diduga menembak pada semua silinder, mengembangkan 10,1 "dan 11,6" panel, yang, mengingat teknologi yang mharga samsung galaxy gioembuat layar Full HD AMOLED pada Galaxy S 4 mungkin, juga diharapkan untuk olahraga beberapa kerapatan pixel top-notch.

Sumber mengatakan bahwa Samsung akan benar-benar bertujuan untuk mengambil desain anjing top di ruang tablet, lini iPad Apple dan Sony Xperia Tablet Z, dengan batu tulis AMOLED mendatang, dijuluki Galaxy Tab 3 Plus, seharga samsung champhingga kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang mereka miliki di toko untuk kita. Orang dalam juga mengisyaratkan bahwa hal itu akan didukung oleh chipset Exynos 5-series, dan mungkin siap pada waktunya untuk IFA 2.013 pembukaan pada akhir Agustus. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment