Wednesday, April 3, 2013

Apa pun tidak hardware terkait dalam 4 Samsung Galaxy S akan datang ke Samsung Galaxy S III



Posted: 15 Mar 2013, 8:17, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss53

Hei Anda, satu dengan mata sedih dan Samsung Galaxy S III di tangannya. Mengapa begitu murung, sohib? Itu smartphone di tangan Anda tidak otomatis menjadi skrap hanya karena 4 Samsung Galaxy S diperkenalkan. Tentu, ituharga samsung galaxy note 2 mungkin tidak lagi disebut sebagai flagship Android, tapi yang seharusnya tidak mengganggu Anda. Jika Samsung Galaxy S III adalah telepon yang besar 24 jam yang lalu, masih merupakan telepon sekarang.


Samsung Galaxy S III masih merupakan ponsel top-notch

Apakah itu bekerja? Apakah kita menghibur Anda? Jika itu gagal untuk menempatkan musim semi kembali ke langkah Anda, munharga samsung corbygkin akan ini. Menurut Nick DiCarlo, wakil presiden Samsung perencanaan portofolio, banyak fitur keren yang berada di 4 Samsung Galaxy S akan menemukan jalan mereka ke Samsung Galaxy S III. Mulai merasa lebih baik sekarang? "Apa pun yang bisa kita lakukan itu tidak tergantung pada hardware seperti inframerah, kita pasti akan membawa ke semua perangkat unggulan," kata DiCarlo. Dan itu termasuk beberapa fitur baru untuk kamera. Kita bisa melihat Translator S, S dan Kesehatan Drive Voicharga samsung galaxy gioe S, untuk nama hanya beberapa, akhirnya bergabung dengan Galaxy S III dan bahkan mungkin II Samsung Galaxy S juga.

Satu hal yang tidak dapat diselesaikan dengan pembaruan perangkat lunak adalah kenyataan bahwa model baru lebih kecil dalam ukuran dari Galaxy S III, meskipun layar yang lebih besar. Dan kemudian bayangan apa yang bisa menjadi layar 6,3 inci pada Samsung GALAXY Note III, DiCarlo mengatakan bahwa kita belum melihat bagaimana layar ponsel yang besar bisa. Kami memiliki perasaan bahwa kita akan mencari tahu.

No comments:

Post a Comment