Wednesday, April 3, 2013

4 Pilih Samsung Galaxy S fitur akan dibawa ke Galaxy S III



Posted: 14 Mar 2013, 19:41, oleh Nick T.Categories: Samsung Android
Share: Discuss30Tweet

Kau dengar? 4 Samsung Galaxy S di sini! Yup, dan membawa serta banyak fitur baru yang pembuatnya telah dibumbui dengan antarmuka. Bahkan, acara pembukaan 4 cukup banyak seluruh Samsung Galaxy S difokuskan di sekitar fungsionalitas baharga samsung galaxy aceru dan aplikasi, dengan waktu yang sangat sedikit yang didedikasikan untuk membual tentang spesifikasi hardware.

Sekarang, kita tahu ada jutaan orang berpegang pada teruji dan terpercaya Samsung Galaxy S III, dan setidaknya beberapa dari mereka yang bertanya-tanya apakah handset mereka akan pernah dapat melakukan sihir harga samsung galaxy fitpenerus yang mampu menarik off. Bagi mereka kita membawa kabar baik - Samsung telah berjanji untuk membawa sebagai 4 Galaxy S banyak fitur untuk Galaxy S III karena dapat.

Mana yang akan berada di daftar tersebut tidak jelas, tapi itu pasti bahwa tunjangan membutuhkan hardware khusus untuk bekerja tidak akan membuatnya. Misalnya, 4 Samsung Galaxy S memiliki blaster inframerah memungkinkan untuharga samsung galaxy note 2k bekerja sebagai remote TV. The S III tidak memiliki satu. Gestures Air juga keluar dari pertanyaan, dan begitu juga setiap fungsi yang bergantung pada termometer atau barometer - semua sensor hadir hanya pada 4 Samsung Galaxy S.

Di sisi lain, sangat mungkin untuk melihat Pause Geser dan Smart pada satu hari III Galaxy S. Setelah semua, mereka hanya membutuhkan kamera depan-menghadap dan perangkat lunak itu sendiri dalam rangka untuk bekerja. Selain itu, belum lama ini kami melihat mereka hadir pada Galaxy S dugaan update software III. Translator baru S dan aplikasi S Hard juga calon potensial untuk sedang dipasang ke III S.

Namun, itu hanya kami mencoba untuk memprediksi masa depan dengan melemparkan dugaan di atas meja. Mudah-mudahan Samsung akan segera mengungkapkan apa 4 Galaxy S fitur akan muncul di smartphone yang lebih tua.

No comments:

Post a Comment